Inul Daratista Girang Pajak Hiburan Batal Naik, Minta Parlemen Tak Semaunya Lagi Bikin Undang-Undang

Rabu, 31 Januari 2024 - 12:00 WIB
loading...
Inul Daratista Girang...
Keaktivan Inul Daratista dalam menyuarakan keluhan soal pajak hiburan yang naik berbuah manis. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Keaktivan Inul Daratista dalam menyuarakan keluhan soal pajak hiburan yang naik berbuah manis. Pasalnya, rencana pajak hiburan yang naik hingga 75 persen telah dibatalkan.

"Nah fix ya ga naik, jangn sampe saya dan abang HP (Hotman Paris) berkumandang lagi," tulis Inul Daratista sembari mengunggah tangkapan layar pemberitaan televisi di Instagram pribadinya, Rabu (31/1/2024).

Inul yang sejak awal berdiri bersama para ratusan karyawannya, bersyukur karena dengan begitu ia tidak perlu menutup usaha karaokenya. Dengan begitu, para karyawan Inul juga masih bisa mencari nafkah untuk menghidupi keluarga.



"Terima kasih Bang Sosmed dan Kakak Netizen atas supportnya. Allah Maha kasih-Maha Sayang," ucap Inul Daratista.

"Next kalau bikin UU jangan semaunya sendiri ya wahai yang duduk di parlemen," tambahnya.

Tak sampai di situ, istri Adam Suseni ini juga mengingatkan agar tidak sok pintar ketika membuat sebuah rancangan kebijakan. Harus dipikirkan matang-matang terlebih dulu, sebab pada mereka yang duduk di parlemen mengalir keringat-keringat pekerja di kelas bawah.

"Karena yg mbayar kalian hidup enak di komisi 0-100 di kursi manja diparlemen kalian adalah Kami rakyat kelas bawah yang kerja keras mati-matian menghidupi kalian," tegas Inul Daratista.

"Paham yah. paham kan?? Semoga ini jad warning nextime ingatlah, KAMI tidak sendiri. MATUR SUWON," tutup Inul Daratista.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)